Kebaikan

Hujan deras yg rutin mengguyur Binjai dsk setiap sore ternyata tak menyurutkan titik-titik kebaikan yg ada didalam setiap diri manusia ya. Ketika diperjalanan pulang dari Stabat menuju Binjai, saya yg selalu dijemput abg angkot melihat titik kebaikan pada diri si abang supir. Supir angkot yg memang sering ugal2an dijalanan nyata masih menyimpan kebaikan hati saat…

I Wish

I wish they were here. Wipe my tears, hold me tightly and fade my loneliness away. I wish they were here. Listen to my unimportant stories, do window shopping, buy that eight thousand rupiah ice cream, and watch the box office movie. I wish they were here. Those technologies can’t replace their presence. The video…

4 Tahun Mengudara

4 tahun yg lalu ketika saya masih berstatus mahasiswi semester 7 yg unyuk dan ‘kurus’, melangkah tergesa menjinjing laptop ke kelas lantai 3 demi menyelesaikan misi membuat akun blog baru di wordpress dan wifi gratisan (sampe sekarang masih suka wifi gratisan juga dikantor 😅) yg masih lancar jaya. Kenapa wordpress? Sebab banyak blogger favorit saya…

Finally Home!!!

Jarak Binjai – P. Berandan itu cuma 1.5 jam alias 90 menit, tapi pulang ke Berandan dari Binjai diwaktu-waktu liburan panjang dengan transportasi umum sangat tidak dianjurkan, terlebih dimalam hari, gak akan saya ulangi lagi, cukup sekali Mak 😧 Jadi ceritanya semalam saya berniat pulang ke P. Berandan langsung setelah mengajar di Kuala sorenya. Di…

Perut

Hampir dua minggu terakhir ini saya lagi semangat-semangatnya olahraga. Bukan jenis olahraga berat dan lapangan ya seperti lari, basket dan teman-temannya. Tapi olahraga ringan (kalo dilihatin aja contoh gerakannya sih memang ringan tapi tetap berat ketika saya praktekkan 😁) yang dengan berbaik hati udah dishare dan ditag mba Ima ke akun instagram saya. Reaksi awal…

TBE (Tugas Baca Esai) 1

Singing in the snow : Storms produce strength This essay tells us to have our own strength in vulnerability. The writer, Margarita, told her experience while being a volunteer in Mount Sinai’s in- patient Recrational Therapy. She met Jamie, a patient, who liked to apply fucshia lipgloss. She found strength in this white wall hospital…

Trend si ‘Hi’

Lagi gak punya ide mau nulis apapun, pas lagi bw ketemulah dengan tulisan Bang Irawan dan mencoba ikutan ah, secara blogger newbie yg identitasnya masih membingungkan 😅 Jadi mari kita mulai saja yaa 1. What kind of insect is Tika most annoyed of? Nyamuk!!! 2. How does Tika relieve her stress? Tidur, dengerin musik, maenin…

Madirsan

Yang ngaku anak Medan, pernah dengar nama Madirsan? Untuk yg baru pertama kali dengar jangan sedih, sebab kalian gak sendirian. Saya juga baru awal bulan ini kenal dengan si Madirsan itu. Yah meskipun saya bukan asli Medan, tapi 4 tahun terakhir saya habiskan dikota ini. Nah jadi ceritanya awal bulan Agustus, saya diajak mengunjungi si…

Untuk mu

Untuk mu yang masih menjadi rahasiaNya Kelak jika nanti hari itu tiba, izinkan kita mengecup bahagia bersama Membimbing ku perlahan, bukan malah mengikat tertahan Menegur ku pelan, bukan menghardik ku kasar Menuntun ku sejajar, bukan berjalan didepan Mungkin nanti aku akan tetap keluar, menghabiskan waktu dengan anak-anak orang lain, sebab aku terlalu menyukai bidang ini,…

Masih

Masih, meski tak lagi erat Masih, meski tak lagi kuat Masih, meski tak lagi dekat Sebab seolah jarak menjadi dinding penyekat Yang menghentikan langkah kita untuk kembali merapat

Tentang si peri biru

Kenapa Peri biru? Awalnya niat saya untuk ngblog itu murni hanya karena ingin menuliskan uneg-uneg yg ngeganjal atau melow-melow gak penting. Dan saya tak ingin ada orang-orang terdekat saya mengetahui perihal blog ini terlebih lagi membacanya. Sebab malu rasanya jika tulisan-tulisan gak penting saya dibaca oleh orang lain. Peri biru sendiri saya pilih karena saya…

Milad LKSM

Gambar dari sini Untuk mu tempat yg mengajarkan ku hal baru tentang kesenian Tempat aku mengenal banyak sosok dengan berbagai macam kepribadian Tempat aku bebas mengekspresikan segala hal Selamat bertambah usia Semoga pertambahan usia mu semakin terus menghasilkan pendekar-pendekar tangguh dengan banyak bakat dan kreatifitas. Untukmu LKSM UIN SU 12 Juli 2004 – 12 Juli…