Sunshine Blogger Award 

Terimakasih kepada mba Ima yg udah menominasikan saya untuk Sunshine Blogger Award ini 😊 Meskipun udah lumayan basi dan award kali ini akan lari dari peraturan tapi saya tetap niat kok menjawabanya 😅

Jadi inilah 11 pertanyaan dari mba Ima beserta jawabannya:
1. Tahun 2016 sudah 6 bulan berlalu, Ada sesuatu yg berbedakah di tahun 2017 ini ? Kalau ada ceritain dong dengan singkat.

Banyak x perbedaan dan perubahan yg saya alami selama 6 bulan pertama ini, cerita lengkapnya sudah saya tuliskan disini. Singkatnya saya akan menjadi mahasiswa lagi segera.


2. Adakah hal yg ingin kamu capai pada tahun 2017 ini ? Jika ada sebutkan, dan ceritakan kiat-kiat untuk meraih hal tersebut.

Awal 2017 saya masih tetap menginginkan beasiswa S2 dan alhamdulillah ditahun ini juga saya akan segera belajar lagi. Kiatnya ya? Semuanya memang sudah rencana Allah, dimulai dari tawaran pekerjaan diawal tahun dan banyak kejadian tak terduga setelahnya.

3. Apakah kamu suka skip sarapan? Kalau iya apa alasannya, kalau tidak apa alasannya?

Gak, bagi saya sarapan itu is a must! Ahahha.
Paling gak bisa tinggalin sarapan, udah kebiasaan dari kecil sebelum pergi sekolah wajib sarapan. Jadi kalau gak sarapan berasa kayak ada yg hilang #tsaaah
Nah kalo tetiba saya gak sempat sarapan biasanya saya tetap makan pagi tapi jadi sekitaran jam 9an.


4. Kalian lebih suka musim hujan atau musim panas?

Musim panas.
Kalau kepanasan masih bisa hidupin kipas angin atau ac, kalau hujan kan dingin dan saya gak suka kedinginan terlebih karena masih sendirian ya ahahha


5. Ceritakan sedikit hal unik yg kalian temui saat travelling, dengan (mobil travel / bus / kereta / ferri / pesawat / becak / gojek)?

Karena saya bukan seorang traveller tapi sering berhubungan dengan segala transportasi darat, jadi kejadian unik yg sering terjadi akhir-akhir ini ya selalu bersinggungan dengan babang gojek. Kalau hal unik ya, belum pernah ketemu yg unik, yg ngeselin pernah 😂 ketika saya harus naek kereta api jam 12.30 dan waktu order babang gojek dari kampus sekitar jam 11.40 tapi si abang gak tau jalan malah berujung pada keliling kota Medan dan ketinggalan kereta api, dan memakan waktu 1 jam perjalanan yg seharusnya cuma 20 menit, syukurnya gak telat kerja.


6. Ceritakan satu hal yg tak terlupakan di masa kecil kalian hingga sekarang.

Banyak hal menyenangkan terjadi saat saya kecil. Salah satunya pernah saya ceritakan disini.


7. Ceritakan satu hal yg paling kalian benci saat ini.

Saya bingung, gak tau apa yg saya benci saat ini, mungkin hal yg paling saya benci itu kalau batre handphone habis karena jadi nunggu nyaris 3 jam lagi untuk bisa dimainin.


8. Jika kalian punya peluang bisnis , bisnis apa yg ingin kalian lakukan?

Hmm, saya kayaknya gak bakat berbisnis, tapi kalau memang ada peluang pengennya punya brand kosmetik sendiri ahahhaa
Ada yg minat beli gak yaa 😅

9. Isilah titik-titik pada pertanyaan ini 👉 Tidak bisa hidup tanpa… ?

OKSIGEN


10. Sebutkan satu hal buruk yang paling kalian takutkan untuk terjadi saat ini.

Apa ya, saya gak tau dan memang gak suka memikirkan hal-hal buruk.


11. Jika kalian bisa memiliki super power/magic, super power/ magic apa yg kalian inginkan?

Saya ingin bisa membaca pikiran orang lain disaat yg saya inginkan sebab terkadang saya terlalu polos menilai seseorang.

Dan seperti yg saya sebutkan diawal kalau ini akan lari dari peraturan sebab saya tak menominasikan kepada teman-teman blogger yg lain. Kenapa? Karena rata-rata teman blogger saya sudah menerima nominasi ini dan saya ketinggalan aja donk 😅

PS : masih bulan syawal kan yaa, maaf lahir batin teman blogger untuk segala kesalahan yg disebabkan oleh ketikan jari jemari saya 😁

Leave a Reply

