Seharusnya

Seharusnya tadi malam udah bisa tidur tenang

Seharusnya semalam bisa dituntaskan

Seharusnya tak ada lagi yg jadi bahan deg-deg an

Seharusnya tak ada pengumuman tambahan

Seharusnya akan ada kejelasan

Tapi bukan hidupnya namanya kalau tak ada kejutan

Baiklah, harus sabar 11 hari kedepan, ditemani debaran-debaran kekhawatiran

Advertisements

15 Comments Add yours

  1. Finally kakak cantik ngepost 😁 Semangat kak Tika πŸ™Œ eh iya, selamat menunaikan ibadah puasa kak 😍

    1. siperibiru says:

      Aaah Ameeel, kamu manis x siiih 😘😘 selamat menjalankan ibadah dibulan Ramadhan utk kamu jg yaa Mel 😊

      1. Wkwkw~ Iya kak Tika~ Hmm, aku jadi kepo juga nih dgn sesuatu yg ditunggu2.. Apa yaa πŸ˜†

      2. Wkwkwk iya kak tika πŸ™‚ emm, aku kok juga jadi kepo sama sesuatu yg ditunggu-tunggu.. hihi.. apa ya πŸ˜†

      3. siperibiru says:

        Sabar yaa Mel, aku lebih gak sabaran ni, 9 hari lagi whehehee πŸ˜†

      4. Penasaran ih πŸ˜†
        Ditunggu lho kak ceritanya di next postingan πŸ˜™

  2. nyonyasepatu says:

    Semangat, 11 hari lagi gak lama

    1. siperibiru says:

      Iyaa mba Non, tapi sebelumnya aku udah nunggu 7 hari utk kepastian masa depan πŸ˜‚ jadi ditambah 11 hari lagi rasanya makin deg2an

  3. kunudhani says:

    Semangat😊

    1. siperibiru says:

      Iyaa mbaa 😁

  4. adhyasahib says:

    Sebelas hari lagi ada apa sih? #edisi kepo πŸ˜›

    1. siperibiru says:

      Sabar yaa mba Adhya 10 hari lagi kok keponya bakalan tuntas πŸ˜†

      1. adhyasahib says:

        Yah pdhal penasaran pengen tau,ahahaha ( tetep ya ngotot pengen tau aja) :-D. Tak apalah aku kan bersabar

      2. siperibiru says:

        Mbaa Adhyaa sabaar yaaa 9 hari lagi, aku lebih gak sabar lhoo mbaa πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s