Seperempat Abad

image

Kata Mamak, Tika itu yg lahirnya paling kecil cuma 2,7 kg.
Kata Abah, Tika masih bayinya super lasak, bangun pagi bisa ngilang eh gak taunya udah nyangkut di atas kelambu.
Kata Mamak, Tika itu lahirnya kelilit tali pusar.
Kata Abah, Tika itu lahirnya jam 00.05.
Kata Uyut, Tika kecil itu mirip anaknya (mamaknya Abah, neneknya Tika).
——————–
Seperempat abad sudah, mulai malu kalo ditanya siswa berapa usia.
Semakin kita beranjak tua semakin sedikit yg mengucap doa, hanya mereka yg terdekat saja dan selalu setia.
Terimakasih untuk semua rangkaian doa dan sambungan suara dari keluarga tercinta.

image
10 doa yg agaknya menyudutkan saya semua πŸ˜‚

Bangun pagi dikejutkan dengan tempelan surat 10 tanda cinta nya sepupu ceriwis, yg punya surat malah masih terbuai manja.

image

Video super cute dari kkak yg dinas di Sibolga. Yg namanya guru ya bisa aja ‘manfaatkan’ siswa untuk hal yg beginian πŸ˜‚

image

Kiriman video dari Yogyakarta. Salah satu murid saya yg masih ingat dengan kakaknya yg super bawel ini, sukses kuliahnya yaa dek 😊

PS : semoga segala kebaikan dan keberkahan untuk mu yaa Amel 😊

PPS : Maaf, saya berasa kayak sok sibuk dan sombong beberapa hari ini gak ada berkunjung ke rumah teman blogger, tapi tetap posting berbagai macam hal, padahal koneksi internet yg buat sumbu sabar saya semakin pendek, entah kenapa setiap komen diblog teman malah menghilang setelah direfresh, buat kesal πŸ˜₯

Advertisements

36 Comments Add yours

  1. Selamat ulang tahun kak Tika ^^ hihi~ barakallah~ barakallah untuk kita :”D Aamiin..

    1. siperibiru says:

      Aamiin barakallah amel syg 😘

      1. πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š

  2. imavandam says:

    Happy b’day wishing u all the best πŸ‘

    1. siperibiru says:

      Dobel2 yaa mba Ima 😘 maafkeun yg ultah lagi kemaruk jd posting dimana2 mba’e πŸ˜…

      1. imavandam says:

        Haha ea πŸ˜…

  3. Happy birthday Kak Tika. . . Wish you all the best…^^

    Makin cantik, makin baik, makin rajin nulis dan makin banyak pengunjung. . . Amen. .

    1. siperibiru says:

      Mkasi Vallendri, doa yg sma utk kamu juga 😘

  4. Rissaid says:

    Selamat ulangtahun mba Tika, sehat selalu, semoga tetep kuat dgn koneksi yg greget ^^

    1. siperibiru says:

      Aamiin semoga yaa Sa 😘 udh buat kesel parah tauk πŸ˜‚ kmaren dulu jg mba ada komen dpostingan kamu yg ttg pamitnya Bu Dyah eh tapi gak masuk komennya jadi buat makin kesal kan huff

  5. Bang Ical says:

    Haaai seperempat abad: selamat ulang tahun πŸ˜‚

    1. siperibiru says:

      Hi babang Ical terimakasih 😊

      1. Bang Ical says:

        Sama-sama, Kakak 😊😊😊

  6. Wadiyo says:

    moga berkah dan terus semangat.
    thank dan salam kenal

    1. siperibiru says:

      Aamiin terimakasih ya 😊

  7. mysukmana says:

    Kyk anak sy jg cm 2,7 tp alhmdlh sehat

    1. siperibiru says:

      Alhamdulillah saya jg sampe skrg sehat Mba malah semakin mbulet πŸ˜†
      Salam kenal y Mba, trimakasih sudah mau berkunjung 😊

      1. mysukmana says:

        aduh jangan mbak dong, saya bro sist, brooo πŸ™‚

      2. siperibiru says:

        Ya ampun malunyaa πŸ™ˆπŸ™ˆ padahal jelas2 id nya nama cwo ya bg, maaf πŸ˜‚πŸ˜‚

      3. mysukmana says:

        yah gimana sih kak…haha, pasti liatnya foto cew cantik yg sebelah saya ya :p

      4. siperibiru says:

        Iyaa bg, cwe cantiknya menggagalkan fokus saya sih πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Selamat ulang tahun, barakallah fii umrik dek ^^

    1. siperibiru says:

      Aamiin ya robbal’alamiin, mkasi Mba 😊

  9. nyonyasepatu says:

    Happy birthday πŸ™‚

    1. siperibiru says:

      Thanks mba Non 😊

  10. kunudhani says:

    selamat ulang tahun kakak, semoga segala hajatnya segera terpenuhi, semoga selalu lebih baik kedepanya, dan selalu bahagia πŸ™‚ πŸ™‚

    1. siperibiru says:

      Aamiin ya robbal’alamiin
      Mkasi yaa, doa yg sma utk kamu juga 😊

  11. penulismalas says:

    happy birthday Tikaa, kita seumuran yess

    1. siperibiru says:

      Mkasi Asti 😊 ketauan masi mudanya yaa kan πŸ˜‚

  12. cinta1668 says:

    Slmat ulang tahun Tika sayang, panjang umur dan sehat selalu yah, aamiin aamiin Ya Robb 😊

    1. siperibiru says:

      Aamiin ya robbal’alamiin mkasi yaa Mba Cinta 😘😘😚
      Beneran mba, ngantri di spam lho ini commentnya πŸ˜‚πŸ˜‚

      1. cinta1668 says:

        Wkwkwk memang bgtu cara krja pak Akismet. Pinter sih dia, pinter blokir doank πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
        Makasih syaang udah di approve. Aasiiiiik bs comment2 lg hihi

  13. Wuaaa selamat ulang tahun kak tikaa..
    Wah lahirnya kelilit talipuser, katanya yang lahirnya kayak gitu bisa cocok pake baju apa aja warna apa aja hihihi

  14. fasyaulia says:

    Aku mau ngucapin tapi telat 2 bulan, masih diterima gak ucapannya? Hahaha. Selamat seperempat abad, Tikaaa! Dan, aku pun tahun depan dengan usia yang sama. Duh.

    1. siperibiru says:

      Doa baik selalu diterima kapan pun kan Fasya, makasi yaa 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s