29 September

Selamat hari lahir sayang.
Terimakasih tetap bertahan sejak dua ribu sembilan.
Sejak kita masih malu dan lugu, saat kita masih bercerita ragu-ragu.

Pertama kali kita bertemu ketika bimbingan tes masuk universitas.
Sepertinya kamu yg menegur ku terlebih dahulu.
Terimakasih sebab hari itu membuat ku bersyukur memiliki mu.

Saat perkuliahan pun aku kerap bermain ke kelas mu.
Dan karenanya aku menjadi akrab dengan nyaris semua teman di kelas itu.
Terimakasih memberikan aku koneksi untuk terus bersilaturahim.

Hingga sekarang, saat jarak membentang, dan jadwal kita yg tak beraturan, kau masih saja mau ku ganggu.
Entah karena mood ku yg tanpa babibu langsung mengajak mu bertemu.
Atau hanya karena aku ingin saja duduk  menyantap eskrim dengan mu.
Maafkan aku si manja yg tak tahu malu.
Terimakasih untuk waktu mu yg sebenarnya tak luang tapi kau sisihkan hanya karena aku mengusik mu.

Doa terbaik untuk mu yg selalu ku ganggu, meski aku tau lelah menerpa tubuhmu.
Semoga segera dipertemukan dengan si tampan nan beriman.
Aku menyayangi mu selalu 😘
Terimakasih tetap menjadi sahabatku 😊

image
satu kelompok saat matama, tapi ternyata gak sekelas 😦
image
Agustus lalu
15 Comments Add yours

  1. Nur Irawan says:

    Mau nitip ucapan “selamat ulang tahun…”
    untuk sahabat yang sering di ganggu itu ya.. 😀

    1. siperibiru says:

      Makasi yaa bg Irawan 😊

      Tapi dia mau aja lhoo diganggu bg 😅

  2. imavandam says:

    Happy b’day ya *titip 😉 wishing u all the best 👍

    1. siperibiru says:

      Aamiin, mkasi yaa mba Ima 😚

  3. Temen kuliah emang susah dipisah

    1. siperibiru says:

      Bener mba Ida, mskipun yg bner2 lengket gak sampe 10orang

  4. Rissaid says:

    Aww, selamat ulangtahun utknya 🙂

  5. Bang Ical says:

    Jadi, kakak angkatan 2009 masuk kuliahnya?

    1. siperibiru says:

      Iya bg Ical, ketauan tuanya kan 😂

      1. Bang Ical says:

        Saya juga sama 😅😅😅

      2. siperibiru says:

        Seangkatan kah kita bg?

      3. Bang Ical says:

        Iya Kak 😅😅😅

      4. siperibiru says:

        Tos seperempat abad bg 😅

      5. Bang Ical says:

        Toooooos 😂😂😂

Leave a Reply

