4 Tahun Mengudara

4 tahun yg lalu ketika saya masih berstatus mahasiswi semester 7 yg unyuk dan ‘kurus’, melangkah tergesa menjinjing laptop ke kelas lantai 3 demi menyelesaikan misi membuat akun blog baru di wordpress dan wifi gratisan (sampe sekarang masih suka wifi gratisan juga dikantor πŸ˜…) yg masih lancar jaya. Kenapa wordpress? Sebab banyak blogger favorit saya yg bernaung disini.

Ternyata sudah 4 tahun umurmu blog yg dulunya jarang saya akses, yg sering gagal sign in karena lupa password saking jaraaaangnya disentuh. 4 tahun masih terlalu baru untuk blogger newbie seperti saya yg niat awalnya ngblog hanya untuk nulis uneg2 gak penting, puisi2 gak jelas agar suatu saat ketika saya berkunjung ke laman ini kembali teringat akan setiap kejadian yg saya tuliskan. Sampai sekarang konten blog saya juga masih berisi cerita sehari-hari saya saja. Tapi ada satu kegiatan yg berbeda, selama 4 tahun saya mengudara, beberapa bulan terakhir saya kerap rajin mengunjungi blog-blog tetangga, mulai berani menyapa dan meninggalkan jejak meski terkadang hanya satu kalimat saja. Ah, tapi saya masih tetap hanya meninggalkan tanda ‘suka’ saja tanpa komen apapun didalamnya, padahal saya selalu membaca semua tulisan teman blogger hingga khatam, saya memang kurang mahir berkomentar πŸ˜”

4 tahun angka yg lumayan bagi saya si penulis yg moodyan, dan saya masih bertahan nulis meski dulunya cuma sekedar ingat, sebulan satu postingan, seminggu satu postingan dan sekarang udah lumayan la yaa meskipun semua tulisan saya gak penting ehehe πŸ˜…

Dari dunia blog ini saya banyak mengenal teman baru lewat tulisannya, mba Noni yg dulu sekali saya kepoin blognya sampe udah khatam dibaca semua postingannya, atau Ko Arman yg postingannya jauh sebelum pindah ke US udah saya simak meski saat itu belum punya blog. Dan banyak teman baru yg saya temui seperti Rissa ato Arin yg tulisannya manis, mba Ima yg ketemu aja belum pernah udah mau direpotin dengan video olahraga perut request dari saya, mba Ida si ibu Persit dengan tulisan tentang keluarganya yg romantis, Febri dengan tulisan kocaknya dan semoga gak galauan lagi masalah jodoh *iniserius*, Bunda Dyah yg postingannya selalu buat saya merasa baca cerpen gratisan itu nikmat sekali πŸ˜†, mba Cinta yg ceriwis serta tantangannya yg belum saya selesaikan, Amel dengan cinta diam2nya dan ultah kita yg barengan :D, Asti dengan artikelnya yg menarik, Winny yg kerap cerita perjalanannya yg seru mengexplore nusantara, Bang Irawan ayahnya Naila dan Nisa yg rajin menulis, Bintang scholarship hunter yg harus tetap jaga semangat yaa 😊, Abang Rossi Randu Rembulan yg setiap baca postingannya saya gak tau mau komen apa dan cuma bisa kasi ‘suka’ saja duh, Bang Toro dan Bang Ical teman yg baru saja saya temukan diblogspher ini, serta yg paling spesial teman offline online saya, yg tau nyaris semua cerita cupu2 saya jaman kuliah, teman satu kampung yg baru ketemu di Medan saat kuliah mba Ucie nulis lagi donk, rindu baca tulisannya. Dan untuk semua teman blogger yg tak saya sebutkan yg sudah berkenan mampir diblog siperibiru ini. Maafkan saya yg berasa ngabsen siswa ini, naluri ibu gurunya keluar πŸ˜† senang bisa berinteraksi meski saat ini hanya sebatas kalimat saja, semoga suatu saat nanti ada satu kisah dan kesempatan dihidup saya sehingga dapat menatap langsung wajah2 teman blogger.

Hi wordpress, kita akan tetap terus mengudara yaa hingga 1000 tahun lamanya 😊

image

64 Comments Add yours

  1. Walah.. jd malu nih karna ‘cinta diam2’ nyaa diingat hehe.. btw, happy anniversary yg ke 4 buat blognya mbak.. tetap bercerita hingga 5.. 6.. 7.. 8 tahun.. dan seterusnya πŸ˜πŸ˜‚

    1. siperibiru says:

      Cinta diam2 itu memang syahdu lhoo mel πŸ˜‰
      Aamiin smoga ttep rajin nulis kita yaa mel πŸ’ͺπŸ’ͺ

      1. Iya sih mbak.. wkwkwk..
        Siaap.. siaap.. sapatau kita bisa nerbitin buku mbak suatu saat hihi.. Aamiin..

      2. siperibiru says:

        Aamiin smoga yaa Mel 😊

      3. Iya mbak hihi~ πŸ˜†

    2. siperibiru says:

      Oiya Mel, btw kemaren ada komen dblog kamu tapi gak msuk lhoo komennya 😦

      1. Wah.. yang mana mbak? Aku kalo ada komen dibalas kok. Postingannya judulnya apa?

      2. siperibiru says:

        Komennya gak masuk mel, d postingan yg takbiran gtu, entah knapa sih wp ini 😧

      3. Hmm,… Ngga ada notifmya mbak.. Mngkin jaringan nih πŸ˜₯😭

      4. siperibiru says:

        Memang komen mbak yg gak masuk stelah d refresh Mel, buat kesel ih 😯

      5. Hmm.. kalo gitu digantiin disini aja mbak tika komennya hihihi~ *jadi penasaran sama komennya 😁

  2. imavandam says:

    Wah termasuk setia neh 4 tahun πŸ˜… makasih namaku sudah disebut sambil bakar dupa gak #eh πŸ˜… *ini serius* ketularan febri kau πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    1. siperibiru says:

      4 tahun umurnya mba tapi tetap aja smangat nulisnya anget2an πŸ˜‚

      1. imavandam says:

        Ya begitulah πŸ˜…

  3. Hihi makasih ya udah disebut juga . Happy wedding eh salah happy anniversary yaa. Sukses selalu

    1. siperibiru says:

      Mbaaa buat baper itu si happy wedding πŸ˜…
      Aamiin makasi yaa mba Ida 😚

      1. siperibiru says:

        Semoga jadi doa buat aku yaa mba aamiin πŸ˜†

  4. nyonyasepatu says:

    Wah udah 4 tahun, kayakya umur blog kita hampir sama πŸ™‚
    semoga tetep rajin nulis ya

    1. siperibiru says:

      Aamiin, semangat kita yaa mba πŸ’ͺ
      Mba Non kan dulu ngblog dilaman tetangga yaa, aku udh ngikutin dari jaman tulisan mba cuma seuprit sampe artikel panjang lebar yg sekarang πŸ˜…

      1. nyonyasepatu says:

        Di Multiply ya maksutnya? Haha iya dulu ngeblog galau2 memalukan 😁. Makasih ya udah baca dr dulu

      2. siperibiru says:

        Iyaa mba Non jaman masih dimultiply dan semua tulisannya mba pindahkan k wordpress dan sekarang mba pke domain sendiri

  5. audhina says:

    1000 tahun? Aaminn
    tetap semangat, kak
    happy anniversary πŸ‘

    1. siperibiru says:

      Mkasi Dhina 😚
      Iya Dhin 1000 tahun kan mungkin slama wordpress nya gak tutup, kalo yg nulis mah gak bakalan sampe segitu yaa.

      1. audhina says:

        samasama kak.πŸ˜‡
        .
        maybe wordpress bakal berevolusi kak, aamin.😊

  6. Wah saya gak diabsen nih bu guru. Hahaha terus menulis😊😊terharu yang meski gak koment tapi baca sampek tuntas.

    1. siperibiru says:

      Huwaa Mba Riski maaaf kelupaaan, padahal aku suka baca puisinya meskipun srg gak tau mau komen apa πŸ˜…

  7. penulismalas says:

    Happy 4 years blogging mba Tikaaa.. heheh semangat nulis yaa

    1. siperibiru says:

      Mkasi yaa Asti 😘 kamu mah rajin nulis, aku masih anget2an πŸ˜…

  8. Bang Ical says:

    Aaaaaaaa my name is masuk disituuuu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Makasih Kak Ika πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    1. siperibiru says:

      Kembali kasih Bang Ical yg bukan ical πŸ˜…

      1. Bang Ical says:

        Ah, jadi itu bukanaku ya? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      2. siperibiru says:

        Ahahah Bang Ical lhoo yg founder KCB Mataram itu πŸ˜†

      3. Bang Ical says:

        #tersengatsenang

        Asiiiik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Nur Irawan says:

    happy 4 tahun mengudara ya…
    keren udah 4 tahun.. aku aja masih belum 4 bulan..
    moga bisa istiqomah sampai segitu

    1. siperibiru says:

      Makasi yaa bg 😊
      4 tahun cuma umurnya bg, lah tulisan lebih banyak postingan diblog bg Irawan πŸ˜…
      Tetap semangat nulis kita yaa bg πŸ’ͺ

  10. ummughaida says:

    Kunci sukses ngeblog memang belajar konsisten. Bismillah sy malah baru mulai.. Semoga bisa konsisten terus. Apa aja ditulis dah yg penting konsisteeeenn

    1. siperibiru says:

      Sama2 tetap jaga semangat yaa kita mba πŸ’ͺ

  11. ardiologi says:

    ternyata cukup “senior” juga sudah 4 tahun πŸ˜€

    1. siperibiru says:

      Umurnya 4taon mas, tapi postingannya masih seuprit 😁
      Mkasi sudah berkunjung yaa mas, salam kenal 😊

  12. winnymarlina says:

    4 tahun waktu yang lama kak apalagi kalau konsisten

    1. siperibiru says:

      Iyaa win, lama waktunya aja masih tu, postingannya masi dikit πŸ˜‚

  13. Wah. . . selamat untuk empat tahunnya, kalo Bu Peri yang empat tahun terbilang masih muda, lha saya yang delapan bulan masih bayi dong kayaknya:)

    Thanks sudah bertamu dan ngekos ‘follow’ blog saya. Maaf baru bisa ngunjungin balik. he he

    Salam kenal Peri Biru^^

    1. siperibiru says:

      Hi Mba Vallendri yg katanya masih 8 bulan tapi postingannya bejibun dan bermanfaat, mkasi yaa sudah berkunjung balik, salam kenal 😊
      Boleh panggil Tika aja lhoo bukan ibu peri eheheh 😁

      1. Ha ha ha ha okelah Tika kalo begitu^^

        By the way, jangan di puji Tik, nanti ketagihan. . . (about bejibun dan bermanfaat) lol

      2. siperibiru says:

        Gpp kan Vallen biar makin semangat nulisnya πŸ˜‰

      3. He he iya..

        Kirim semangat balasan ahh!! *zink!!*^^

  14. ukhtisolehah says:

    Seruuu ya punya banyak teman dari blogger. Barangkali jodohnya ntr dari…. hehehehe

    1. siperibiru says:

      Seruuu ukh, banyak kenalan dgn teman2 baru dari daerah yg berbeda. Ukhti dari kota mana ni 😁
      Aamiin, utk doa2 yg baik smoga dsegerakan yaa kan ukh πŸ˜…

      1. ukhtisolehah says:

        Saya dari medan mbak hehehe mbak dr kota mana? Salam kenal ya

      2. siperibiru says:

        Wuiih senangnya ada blogger yg juga asal sumut.
        Sya pernah numpang cari ilmu d medan Mba, skrg numpang cari rjeki di Binjai, aslinya P. Berandan πŸ˜€

  15. ukhtisolehah says:

    Wah alahmdulillah sekota hihi… semoga suatu saat dipertemukan hehehe

    1. siperibiru says:

      Aamiin Mba 😊
      Mba d medan daerah mana nya?
      Jadi bneran pengen ketemuan kan ehehe

      1. ukhtisolehah says:

        Tia di helvetia mbak, mbak dimana?

      2. siperibiru says:

        Ah Mbak Tia yaa namanya 😁 Tika skrang stay di Binjai mba

  16. ukhtisolehah says:

    Deket hehehe kebetulan sodara tia juga byk di binje mbak…

    1. siperibiru says:

      Waaaah, seru nih klo kpan2 bisa ketemuan sma Mba Tia.
      Haiyuuk mba :’)
      Klo berkenan bisa kirim kontak ke tika di tikaefdi@gmail.com Mba 😁

  17. kebomandi says:

    Hallo salam kenal mba peri πŸ™‚
    First time mampir hehe ^^

    1. siperibiru says:

      Haii mba Ayyu, terimakasih sudah singgah 😊
      Berusaha baca blognya mba selintas sebelum bales komen ini, yakali saya sapa dengan id mba yg unik itu πŸ˜‚

      1. kebomandi says:

        hahaha jarang yang bisa ngeuh nama aku mba ^^

        makasih yaaa πŸ™‚

  18. momo taro says:

    Wow…. udah lama juga ya. Btw itu nama2 yang disebutin kaya tahu ya…. heheheh.
    Salam kenal

    1. siperibiru says:

      Lama mengudara tapi postingan masih segitu2 aja mba πŸ˜‚
      Makasi sudah berkunjung yaa mba, salam kenal dari medan 😊

  19. amrudlyc says:

    Wah udah lama juga ya mbak

Leave a Reply

