Perut

Hampir dua minggu terakhir ini saya lagi semangat-semangatnya olahraga. Bukan jenis olahraga berat dan lapangan ya seperti lari, basket dan teman-temannya. Tapi olahraga ringan (kalo dilihatin aja contoh gerakannya sih memang ringan tapi tetap berat ketika saya praktekkan 😁) yang dengan berbaik hati udah dishare dan ditag mba Ima ke akun instagram saya.

Reaksi awal saya saat pertama kali ngeliat video gerakan yg dikiriman mba ima, cihuuy gerakannya mudah, bakalan rajin praktek nih. Saya yg terlalu senang, besok paginya langsung semangat ngikutin gerakan. Dan anda tau pemirsa? Belum sampe dihitungan ke 10 nyaris disemua gerakan saya ngos-ngosan. Kemudian ngebatin dalam hati, contoh tak semudah praktik huff. Saya yg udah keberatan perut ini mulai menyesal, kenapa dari kemaren-kemaren gak pernah niat olahraga? Apa daya, bujukan kasur lebih kuat dari pada sinar mentari pagi. Selain ngos2an, hari-hari pertama olahraga, badan saya berasa kram sebab udah lama gak dipake gerak olahraga ringan. Yang ada beberapa hari saya ngerasa serba salah setiap sholat, duh Mak setiap gerakannya buat sakit pinggang.

Dan sekarang progress olahraga perut saya udah mulai lumayan. Udah meningkat jadi 25 hitungan pergerakan dan setiap gerakan diselingi jeda 30detik. Lumayan untuk keringatan dipagi hari. Jadi alesan yg saya utarakan setiap diajakin teman olahraga pagi gak akan pernah laku. Lha kan olahraganya gak perlu sepatu. Cukup ambil sedikit ruang dikamar udah bisa buat saya ngos2an setiap pagi. Semoga yaa saya tetap rajin olahraga, demi perut yg rata dan keceh kalo pake kebaya ahahah πŸ˜‚πŸ˜‚

Beberapa gerakan yg sering saya lakukan

image

image

image

Maafkan kegaptekan dan kemalesan saya utk googling dan mengakibatkan saya yg gak bisa save video dari instagram, foto diatas hasil screen shot video πŸ˜…

Jadi untuk yg pengen liat gerakan yg lebih bervariasi lagi cuss silahkan singgah ke blog mba Ima yg cerita tentang 5 gerakan mengencangkan perut dan instagram pribadinya.
Mba ima, aku padamu deh 😍😚

35 Comments Add yours

      1. siperibiru says:

        Iyaaa masih semangat kok πŸ˜…

  1. Rissaid says:

    Semoga tetap semangat mba hehe πŸ˜€

    1. siperibiru says:

      Iya semoga yaa rissa, soalnya yg beginian kadang angin2an πŸ˜…

  2. audhina says:

    πŸ˜†teori oh teori. ayohhh semangattt kak ngecilin perutnya.
    .
    kalau ada cara ngecilin pipi kasih tau aku ya, kak?😁

    1. siperibiru says:

      Iyaa masih posisi full semangatnya dhin smoga terus begitu ya kan πŸ˜†

      Ah, kalo ada yg begitu juga aku mauuuu πŸ˜…

      1. audhina says:

        semoga lanjut terus sampe kempessss.πŸ˜†Aamin
        .
        andai ada.😒pipiku sudah overdosis chubby😁

      2. siperibiru says:

        Aamiin.

        Dhin kamu gk sendirian lhoo, aku klo wefie malah ogah jadi si tukang ambil foto sebab bkalan keliatan supeeerr chubby nya 😧

      3. audhina says:

        πŸ˜‘dan temen temen malah selalu nyuruh aku paling depan wefie nya.zzzzzzzzz.
        😁tapi gak papalah chubby itu unyukkπŸ˜‚

      4. siperibiru says:

        Unyuk2 minta dicubit tu pipinya ahaha πŸ˜…

      5. audhina says:

        πŸ˜‚hahahahaha

  3. imavandam says:

    Gimana2 tik udah mulai keliatan ada perubahan gak ? Kudu sabar ya dan rajin ya…ntar aku bahas macam2 gerakan sesuai tipe perut πŸ˜‰

    1. siperibiru says:

      Perubahannya belum terasa x mba, tapi udh mulai gak ngos2an lagi n udh agak banyak hitungan per gerakan, meskipun awalnya pada kram semua pinggangku mba πŸ˜…
      Semoga aku ttap smangat yaa mba 😊
      Siap, ditunggu yaa mba 😁

      1. imavandam says:

        Ea tik lambat prosesnya tidak apa2 yg pntg sabar dan rajin. Daripada nggak sama sekali…kalo dah g ngos2an itu secara fisik kamu udah ada perubahan loh ! Makin kuat kan ? Ayo semangat terus πŸ˜‰

      2. siperibiru says:

        Iya mba, sabar n rajin itu yg susah x jaganya. Udh tahan posisi plank smpe hitungan 25an lho mba, kmaren pas awal coba baru 8 aja udh nyerah πŸ˜…

      3. imavandam says:

        Yes ! Berarti kamu skrg makin sehat dan kuat 😍

      4. siperibiru says:

        Dan harus ttap jaga semangat yaa kan mba 😚

      5. imavandam says:

        Oh ea pasti πŸ˜‰ perutku masih poochy neh blm rata2 banget πŸ˜…

      6. siperibiru says:

        Tapi mba ima udh keliatan x hasilnya lhoo, mgkin karena sering yoga itu juga x yaa, aku kan cuma olahraga perut bentaran aja stiap pagi mba jd belum keliatan bedanya πŸ˜…

      7. imavandam says:

        Ea aku 7 bulan lho olah raga nya πŸ˜‰ olga perut 10-20 menit tiap hari cukul kok πŸ˜‰

      8. siperibiru says:

        Aku segera mnyusul perut keceh mba ima 😍

      9. imavandam says:

        Semangat πŸ’ͺ

  4. suciwidari says:

    Wow.. bisa pangling nnti nih kalo ketemu πŸ˜‚

    1. siperibiru says:

      Gak segitu juga x cie πŸ˜… tapi setidaknya udh gak terlalu uncit lagi cie πŸ˜†

  5. nyonyasepatu says:

    Semangat olahragaa yaa

    1. siperibiru says:

      Iyaa mba non, semoga semangatku gak padam dan gak anget2an πŸ˜…

  6. winnymarlina says:

    harus dicoba ini ya kka lumayan ngilangin lemak di perut

    1. siperibiru says:

      Iyaa win silahkan dicoba 😊

  7. Bang Ical says:

    Hihihi, ayo Kak kita lomba diet πŸ˜…πŸ˜…

    1. siperibiru says:

      Haiyuuuk bg semangat olahraga, demi perut rata dan sehat πŸ˜†

      1. Bang Ical says:

        Yang penting jantung dan persendian kita kuat Kak 😊

      2. siperibiru says:

        Benar sekali bg 😊

  8. Thanks berat udah share video yg sangat bermanfaat macam ini 😘

    1. siperibiru says:

      Kembali kasih Dila, semangat olahraga kita yaa 😊

Leave a Reply

