Trend si ‘Hi’

Lagi gak punya ide mau nulis apapun, pas lagi bw ketemulah dengan tulisan Bang Irawan dan mencoba ikutan ah, secara blogger newbie yg identitasnya masih membingungkan 😅
Jadi mari kita mulai saja yaa

1. What kind of insect is Tika most annoyed of?
Nyamuk!!!

2. How does Tika relieve her stress?
Tidur, dengerin musik, maenin henpon

3. What kind of top (clothing) does Tika like to wear?
Kaos yg adem biar semriwing

4. What is Tika hate the most during summer?
Panaasss, gak tahan oiik

5. What is Tika’s favorite dish?
Daun ubi tumbuk, sambal terasi, ikan asin hmm yummy

6. What is Tika’s favorite animation movie?
Banyaaak, dan hampir kesemuanya film eyang Disney

7. Who is Tika’s favorite singer?
Tangga, suka grup ini dari jaman putih biru, meskipun sekarang mereka udah bubar 😢

8. What is Tika’s favorite flower?
Mawar, melati semuanya indah indah

9. What is number one on Tika’s bucket list?
Tiket beasiswa S2 LN mulus tanpa hambatan, ada begitu kali yaa #plaak

10. What is Tika’s favorite color?
Blue

11. What is Tika’s favorite color of clothing?
Birdong, coklat, itam

12. What is Tika’s favorite sport?
Gak suka olahraga, cuma pernah serius satu tahun di badminton 😌

13. What kind of weather does Tika like when she goes for a walk?
Mendung-mendung syahdu

14. What is Tika’s zodiac sign?
Si labil Libra

15. What song is Tika listening to while she is writing this question?
Suara knalpot kendaraan di jalanan

16. How tall is Tika?
Semekot, alias 156 😐

17. What flavor of maccaron does Tika like most?
Belum pernah coba, ada yang mau kirimin? #eeh

18. What is Tika’s favorite thing to do?
Tidur, maenin henpon, mengajar, baca novel, webtoon dan blogwalking

19. When is Tika’s birthday?
Tepat di hari Kesaktian Pancasila, yg ngaku rakyat Indonesia pasti tau tanggal berapa 😆

20. Where was Tika born?
P. Berandan aka sumber minyak pertama di Indonesia

21. How long has Tika been using her current cellphone number?
Adek mah setia orangnya bang, udah dipake sejak jaman putih abu-abu, 8 taon yg lalu

22. What was Tika’s childhood dream?
Jadi dokter, punya istana, jadi Princess punya banyak baju kembang warna warni

23. What does Tika’s think about when she takes a shower?
Nothing~

24. What is Tika’s favorite beverage?
Air putih, jus sirsak, stoberi milkshake

25. Which country does Tika want to go?
Diganti jadi benua boleh donk ya, Eropa plisss

26. What is Tika’s favorite item?
Sepatu, Jam tangan, Lipstik

27. What is the name of the movie that made Tika cry the hardest?
Cingeng tingkat dewa, pilem yg tingkat sedihnya seuprit aja juga bisa nangis.

28. What is Tika’s favorite fruit?
DURIAN 😍

29. What is Tika’s favorite dessert?
 Es krim

30. What kind of weather does Tika like when she takes a nap?
Gak pake liat cuaca, saya ini PTT (Pantang Teletak Tidur)

31. What is Tika’s favorite amusement ride?
Bianglala, karena tenang meskipun takut ketinggian

32. What is Tika’s favorite fashion item?
SEPATU 😍

33. What is Tika’s favorite number?
1 dan 8

34. What is Tika’s favorite letter?
R

35. What is the most number of hours Tika slept before?
12 jam, lelah setelah perjalanan 7 jam

36. Which language is Tika most interested in?
Prancis dan Arab

37. What kind of animal is Tika hate the most?
Anjing, punya trauma tersendiri

38. What food does Tika not eat?
Yang haram, kerang, segala macam ati, terong dan keladi (penyebab bibir gatal+bengkak)

39. What was the last movie Tika watched in theatre?
My stupid boss

40. What is Tika’s favorite city?
Medan

41. What is Tika’s favorite ice cream?
Vanila

42. Who is Tika’s Indonesia favorite author?
Tere liye dan blogger

43. What does Tika want to do most in Europe?
Selesaikan S2 plus bonus jalan-jalan

44. What does Tika do before she go to bed?
Cuci tangan kaki, sikat gigi, bersihkan wajah, wudhu, cek alarm dihenpon, berdoa

45. How long was the distance of Tika first marathon?
Gak pernah maraton, tapi paling suka lari dari kenyataan 😅

46. What is Tika’s favorite poetry?
Banyak!!

47. How many times has Tika been stung by a bee?
Duh jangan pernah deh yaa

48. What is Tika’s favorite day of the week?
Jum’at.

49. How many pets Tika has?
1 kucing kampung yg selalu ribut ngeong minta makan dan akhir-akhir ini sering tepe2 dengan si kucing itam

50. How does Tika sleep?
Merem

Ps : berlanjut untuk siapa saja yg baca postingan ini 😆

image

Advertisements

22 Comments Add yours

  1. Lho samaan.. lahir di hari kesaktian pancasila 😄😆 halo halo sesama 1 oktober hihi~

    1. siperibiru says:

      Ehehe toss dulu sini yg bentar lagi semakin tua 😅

      1. Hehe iya mbak.. dua bulan lagi :”D

  2. Tika, aku link beasiswa s2 di london. Kalau mau ntr kushare via bbm

    1. siperibiru says:

      Huwaaa, maau mba Ida, aku dm di ig yaa mba

  3. Nur Irawan says:

    wah, ternyata Libra tu labil yak..
    Jadi princess yah, wah kebanyakan lihat disney neh..
    “Gak pake liat cuaca, saya ini PTT ” hahaha, aku juga sama, cuaca mah cuma buat ngedukung pulas gak nya, tapi kalo masalah tidur, biar puaaanas sekalipun tetep tidur aja, kan ada kipas angin 😛

    1. siperibiru says:

      Kalo aku lumayan labil bg 😅
      Iyaa dulu jaman kecil bnyak nonton disney trus kartun2 cwe juga masih banyak kan bg kyak sailormoon, pinky momo, creamy mamy, wedding peach aah banyak lah 😆

      It’s true bg, mau panas sekalipun tetep aja bisa tidur kan bg, tosss yuuuk 😆

  4. Rissaid says:

    Nyamuk memang musuh bersama ya mbak 😂😂😂

    1. siperibiru says:

      Andai serangga yg satu itu ngisepnya lemak ya kan sa 😅

      1. Rissaid says:

        Klu itu aku mau beud mba wkwka 😂😂😂

  5. cinta1668 says:

    Ayo ayooo, yang suka sama Tika boleh merapat, pantengin yah ^__^ hihi.

    Semangaatttt Tika, Cinta dukung dr belakang ni 🙂

    1. siperibiru says:

      Ahahahah Cinta ini yaaa paling bisa iih 😆

    1. siperibiru says:

      Unyu2 minta diuwel kan yaa mba 😂
      Salam kenal ya mba winny 😊

  6. Nomer 15, bahkan suara knalpot pun menjadi lagu ya heheh, salam kenal Tika! ☺

    1. siperibiru says:

      Lagu bising ditengah malam bg 😂 salam kenal kembali bg, makasi sudah berkunjung 😊

  7. Uchi says:

    Merem!! Paling pas ya kak 😀
    Aku juga klo tidur merem. Ada yang tidurnya kriyep2 ga ya hehehe

    1. siperibiru says:

      Ahahhaa iya Mba kdang kan ada tu yg tidur tapi matanya kelihatan terbuka dikit 😅
      Salam kenal yaa Mba 😊

      1. Uchi says:

        Konon katanya klo tidurnya mata ga merem orgnya bandel :D. Katanyaaa…

      2. siperibiru says:

        Iyaa mba bener katanya sih begitu 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s