Tentang si peri biru

Kenapa Peri biru?

Awalnya niat saya untuk ngblog itu murni hanya karena ingin menuliskan uneg-uneg yg ngeganjal atau melow-melow gak penting. Dan saya tak ingin ada orang-orang terdekat saya mengetahui perihal blog ini terlebih lagi membacanya. Sebab malu rasanya jika tulisan-tulisan gak penting saya dibaca oleh orang lain.
Peri biru sendiri saya pilih karena saya menyukai warna biru dan si peri merefleksikan semua tulisan saya yg dapat terbang bebas meski terkadang dengan kalimat terbatas. Dulu blog pertama saya diblogspot juga gak jauh-jauh dari kata biru, saya memilih ‘princess blue’ sebagai id nya.

Seiring berjalannya waktu, saya yg awalnya komit gak mau posting foto malah tak bisa menahan jiwa narsisme dalam diri, disusul dengan ngefollow beberapa blogger yg sering saya intip dan akhirnya terjadilah interaksi dengan beberapa teman didunia blog ini.

Siapa si Peri biru?

Nah, siapa saya sebenarnya?
Saya adalah gadis biasa yg tinggal disalah satu kota kecil (kalau gak mau dibilang desa :D) di Sumatera Utara, Pangkalan Berandan. Terlahir sebagai anak kedua yg awalnya hanya tiga bersaudara, membuat saya menyukai keselarasan, saya tak ingin ada hal-hal yg tak seimbang yang terkadang cenderung membuat saya kelihatan plin-plan. Bahkan saya nyaris tak bisa membenci seseorang yg jelas-jelas sudah mengutarakan kalimat kasar. Mengenyam pendidikan mulai dari Taman Kanak-kanak hingga tingkat Menengah Atas di kota ini dan mengharuskan saya hijrah ke ibu kota provinsi untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Memiliki satu orang kakak yg sekarang hanya bisa bertemu setiap 6 bulan atau liburan semester saja dan 3 orang adik. Menjalani kehidupan pekerjaan yg relatif menyenangkan di salah satu pusat bimbingan belajar di kota Binjai mengharuskan saya tinggal bersama nenek dan terkadang merasakan kesepian.
Lahir di era 90an, masih menikmati komik dan anime hingga sekarang. Teman bloggers bisa menerka kan berapa usia saya saat ini πŸ˜€
Jadi si peri biru ini sebenarnya bernama Ratika Rizki, teman blogger yg selama ini bingung menyapa saya sebab tak adanya identitas, sekarang boleh memanggil saya Tika, Ratika atau apa pun sesuai dengan nama saya πŸ™‚
Hi semua, salam kenal yaa πŸ˜€

image

10 Comments Add yours

  1. Rissaid says:

    Hi mba Tika, kalau doyan komik mbaca webtoon? πŸ˜„πŸŒ»

    1. siperibiru says:

      Hello rissa, jelas donk yaa toonderela tapi bukan sang pengemis best comment ehehe πŸ˜† kamu paling suka baca komik yg mana?

  2. suciwidari says:

    Salam kenal juga ya..😁

    1. siperibiru says:

      Ahahhaa, mentel mba uci iyaa 😚

  3. imavandam says:

    Hi tika 😍 slm kenal ya πŸ˜…

    1. siperibiru says:

      Hello mba ima, slam kenal jugaa 😘

      1. imavandam says:

        πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  4. cinta1668 says:

    Hai salam kenal Tika…makasih udah follow blog Cinta ya 😊

    1. siperibiru says:

      Hi salam kenal juga, enaknya panggil Cinta ato Mba Cinta ni 😁

      1. cinta1668 says:

        Pgl Cinta aja boleh 😊

Leave a Reply

