My Stupid Boss

image

Udah lama gak nonton film yg bergenre komedi, akhirnya kemarin sore saya dan salah satu sahabat saya memilih film ‘My Stupid Boss’ untuk dinikmati. Berbeda saat saya menonton film AADC 2 dimana studionya nyaris dipenuhi oleh pasangan entah itu muda mudi atau pun om tante, studio yg menayangkan film My Stupid Boss tak hanya dipadati pasangan tersebut tetapi serombongan remaja gaul juga ikut serta. Dan herannya saya adalah ketika masuk menuju studio 2 tempat film tersebut akan diputar, disepanjang koridor udah rame aja tuh ABG yg ngantri masuk ke studio.

Bagaimana ceritanya?
Ya cerita lawak-lawak tentang kehidupan pekerjaan si Diana yg diperankan BCL, dimana si Diana ini dan ke 4 karyawan dikantor tersebut beserta seluruh montir dan abang-abang bengkel nya kesel parah dengan sikap boss mereka yg selalu dipanggil bossman diperankan Reza Rahadian. Dengan penampilan rambut setengah botak, perut buncit, kumis persis lele, bicara dengan gaya Indonesia dialek Jawa, saya rasa jadi paket komplit untuk gak bisa gak ilfeel dengan aktingnya mas Reza. Sepanjang cerita penonton akan dibuat terbahak-bahak dengan segala tingkah konyol dan menyebalkan dari si bossman, serta sikap kewalahan dan ekstra pengujian kesabaran untuk Diana. Lucu? Sangat! Ya lumayan la untuk mengibur hati saya yg lagi gundah gulana ahahah. Oiya teringat salah satu motto yg disebutkan bossman dalam film tersebut yg membuat saya kembali bersemangat, yg diucapkan bossman ketika mereka harus mengantarkan pesanan pintu besi ke salah satu pelanggan yg rumahnya di hutan belantar. Meskipun tak ada intrik terlalu menonjol yg ditawarkan, tapi bagi saya cukup untuk menikmati film ini. Jadi berapa poin yg saya beri untuk film ini? 8 udah cukup la yaa. Untuk hiburan disore hari, silahkan dinikmati di bioskop kesayangan anda 😉

Jadi motto yg diucapkan bossman itu
Impossible, we do!
Miracle, we try!

Ooh, bossman 😂😂

9 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Aku baca novelnya aja, gagal trus mau nonton

    1. siperibiru says:

      Mbak non, klo mnurut aku lucuan filmnya, mgkin efek karena satu studio full dan pastinya kekeh berjamaah kan 😂 adegan yg kadar kelucuannya dikit aja bisa kekeh mbak, hayoo mbak non nonton giih

  2. Fee says:

    jadi tertarik nonton ini…jarang BCL film komedi.

    1. siperibiru says:

      Silahkan mbak, smoga berhasil membuat gelak tawa yaa 😁

  3. arianamari says:

    Tros kapan kita nonton apa dimana? Bgitu pulak ya, nonton ga ngajak2

    1. siperibiru says:

      Emang mau kalo diajak nonton 😛

  4. Tina Latief says:

    Wah belum nonton, jadi spoiler deh hehe.. ternyata ini film komedi ya, boleh juga ditonton..

    btw salam kenal mba, kunjungan pertama 🙂

    1. siperibiru says:

      Iyaa film komedi, silahkan kunjungi bioskop terdekat ya 😁 hi salam kenal juga 😉

Leave a Reply

