September Ceria

September ceriaaaa
September ceriaaaa

Katanya siy begitu yaa, nyatanya? Alhamdulillah saya lumayan bahagia, ada 2 sahabat yg berulang tahun dibulan ini. Meskipun tanpa pertemuan, doa virtual pun tersampaikan.

Dan udah penghujung september aja donk. Kenapa gak ada postingan sama sekali di akhir bulan ini? Si kekasih rusak, mau ketik pake laptop kok ya males,jadilah hampir sebulan kesayangan saya ini masuk rumah sakit, direparasi, sebulan itu pula saya gak bisa posting apapun, daan karena udah hampir sebulan jadi mikir untuk beli baru tapiiii Allah Maha Baik, alhamdulillah tgl 22 kemaren kekasih saya ini keluar dari rumkit nya, dan gaji bulan depan pun aman 😀

Serta di akhir September ini pula saya mau bilang kalau “I’m going 24 tomorrow” mulai berasa tueknya 😦

image
24 years ago
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s