Hai Mei

Hai Mei!
Meski sudah lewat 10 hari masih Mei kan nama mu?
Masih bisa kan ku ukir harap dibulan mu?
Masih pantas kan ku gumam kisah dihari mu?

Hai Mei!
Untuk kali ini bertemanlah denganku
Ciptakan cerita baru untuk ku
Tak perlu slalu ttg cerita cinta galau rindu
Cerita sarat ilmu aku pun mau
Biar aku tak terlalu larut dalam perasaan itu

Hai Mei!
Untuk beribu ribu perasaan gila dihatiku
Atau bahkan setiap harap kacau dihatiku
Aku tak ingin slalu bgitu
Meski aku tak mau hari itu menghampiriku
Dengan cepat tanpa menyisakan waktu untuk aku bernafas lalu

Hai Mei!
Berikan banyak warnamu untuk kisahku dibulanmu
Sentuhkan percikan gelombang pengacau balau yg buat aku mengigau
Lukiskan senyum tipis tanpa tangis
Agar aku bisa menatap sahabatmu si Juni dengan pukau

Hei Mei!
Lekas kreasikan indahmu untukku šŸ™‚

Leave a Reply

