Salah

Sekejap perlahan rapat
sehingga derapnya pun kasat
aku perlahan masuk mendekat
entah mengapa aku merasa tersesat

Salahkah jika aku berharap
meski aku tau kelak tak tamat
biarkan anganku terbang berarak
mengikuti impian yg nyaris kalap

Lantas aku harus mendengarkan mereka?
yang hanya mengerti luar ku saja
tanpa berusaha paham bagaimana adanya
tetap berkicau meskipun tak nyata

Entahlah
Aku tak ingin jauh tersesat
namun langkahku malah semakin mendekat
Ya, aku yg salah
tak seharusnya kalah
oleh langkah yg berasal dari perintah
biar sini ku putar arah

Leave a Reply

