Ketemuan yuuk!

Seminggu ini kegiatan saya berasa kayak artis yg ketemu para fansnya πŸ˜€ Hampir nyaris setiap hari saya punya jadwal janjian dengan teman lama, sekalinya jadwal kosong kayak jalan tol belmera, disaat itu pula teman-teman saya menghubungi utk ngajak ketemuan, kebetulan? Tidak, semua sudah ada yg mengatur kan πŸ˜‰

Kalau dihitung menurut ilmu irit saya, sebenarnya saat jadwal kosong itu zona rawan untuk ketemuan, kenapa? Iya karena disaat kosong begitulah saya gak punya pemasukan adanya keluar terus πŸ˜€ tapi tak apalah, jarang saya punya jadwal yg pas dengan teman.

Dimulai di hari Minggu tgl 7 Desember yg lalu, kalau yg ini memang udah d rencanakan karena saya ketemu teman lama di nikahan kakaknya, udah sekitar 7 bulan gak jumpa dgn sahabat saya yg satu ini, terakhir saat ia wisuda bulan Mei yg lalu. Kami sudah menjalin persahabatan sekitar 10 tahun sejak kami masih unyu dan kinyis berseragam putih biru, dan sekarang saya sudah sebabon ini -_-

image

Senin, tgl 8 Desember siang saya cuss ke Medan, janjian mendadak dengan teman kuliah utk melihat wisuda teman. Macetnya gak usah d sebutlah ya, meskipun saya rindu Medan tapi tak sedikit pun saya rindu kemacetannya. Secara acara wisudanya udah kelar dari jam 12an ya sibuk lah saya menghubungi teman yg wisuda itu krna posisi saya saat itu masih d kampung lalang aja -_-
Proses saling mencarinya aja udah hampir sejam, belum lagi ke kos teman saya yg wisuda itu, biasalah perempuan ini kalo ketemuan ya, gak lepas dari cerita panjang kali lebar, waktu 2 jam itu gak terasa, masih pengen aja cekak cekik lagi, tapi apa daya, waktu saya di Medan kemaren itu sangat amat terbatas, pengennya jumpa banyak orang dengan waktu yg lama, mana bisalah ya kan? Manalah udah ada yg menunggu saya di kampus, langsung lah cuss kesana, sisa harinya gak bisa diceritakan disini lah ya, bukan konsumsi publik πŸ˜€

image

Happy Graduation Ibna Nurul Fuaddina S.Pd.I :*
Semoga ilmunya berkah serta bermanfaat.

Nah, Jumat nya saya janjian ketemuan lagi dengan sepupunya teman saat sekolah dulu. Iya sepupunya teman, bukan sepupu saya, lucu? Memang iya, perkenalan kami pun dulu sangat lucu πŸ˜€ berawal dari kesalahpahaman karena dia berpikir kalau dulu itu saya pacar sepupunya dan komunikasi kami pun berlanjut hingga sekarang sejak tahun 2009 πŸ™‚
Ketemuan dimana? Jelas lah ya di Binjai ini manalagi kalo bukan di Binjai Supermall itu, agendanya cuma nonton, makan terus lanjut cuci mata pake sepatu keceh. Duuh, saya langsung kekep dompet begitu masuk buccheri, sungguh sepatu-sepatunya seperti melambai minta dibayarin di kasir, manalah sepatu yang kemaren saya beli sekarang udah diskon aja 20% -_-

image

Ini selfie di matahari, beli sepatu lho gak cuma selfie aja πŸ˜€ walapun bukan saya yg beli sepatunya :p

Terakhir acara ketemuan saya ditutup hari ini, janjian ketemuan mendadak lagi dengan teman lama juga, sahabat saya sejak sekolah duluuu, kegiatannya tetap lah ya gk bisa lepas dari makan, makan, makan dan selfie πŸ˜€ posisi dimana posisi? Haduh tak usah disebut lah ya, berasa ganti tempat absen saya karena libur kerja, jadi ngabsen nya di BSM terus. Cerita panjang kali lebar sampe pake keliling juga, dan gak terasa waktu udah sore aja, lumayan kesal sih, kenapa waktu cepat berlalu kalo kita lagi bersenang-senang ya?

image

Bagi saya setahun tak bertemu itu jd wajib selfie lah ya buat dipamerin di ig boleh, dijadin DP bbm juga bisa, upload ke fb ya silahkan πŸ˜€

Dan sekarang saya berasa tuanya ato malesnya ya? Ketemuan berturut begitu buat saya capek tapi pake senang, ya minggu besok saya cuma mau istirahat aja di rumah gak pake melalak lagi. Mau nyiapkan diri untuk diklat dan ujian cpns minggu dpan, duuh -_-

Leave a Reply

