Boleh alay kan?

Postingan ini kemungkinan besar akan berisi cerita saya yg lebay, tapi tak apalah ya sebagai pengingat kalo saya juga pernah alay 😀

Pagi ini saya agak sedikit terkejut dengan notif wp yg muncul di layar hp, kenapa? Selain karena saya gak pernah berharap apapun dengan blog ini ternyata isi notifnya itu buat saya bisa jejingkrakan kesenangan. Apa sih isi notifnya?

Taraaa

image

Sungguh saya gak pernah nyangka bakal ada yg ngelike tulisan acakadut ini, apalagi yg nglike itu merupakan salah satu blogger favorit saya plus blogger terkenal pulak, apa saya gak langsung senyum2 sendiri sepanjang hari ini 😀
Aduuh mak rasa senangnya itu disini #nunjuk_dada

Sebelum kak noni ninggalin like di blog ini, sebelumnya juga ada 1 blogger yg memberi jempol ditulisan saya yg lain,judulnya di persimpangan tapi entah kenapa saya tak sesenang ini 😉

Dulu, saat pertama kali saya buat blog ini gak pernah sama sekali punya harapan kalo blog ini bakal dibaca orang lain atau bahkan sampai dapat like seperti itu, gak pernah lah judulnya saya ngayal babu seperti itu, tapi entah kenapa satu like muncul dipostingan yang kalo boleh saya sebut tulisan asal. Niat saya buat blog ini cuma karena pengen nulis semua unek2 yg saya rasakan sehari2 ato terkadang pengen nulis sajak unik biar gak lupa ya jadilah diposting disini. Awalnya juga saya gak pernah mau pamer foto diri maupun anggota keluarga, tapi ya dasar jiwa narsis dan pamer saya masih tinggi jadilah mulai ada foto saya terpampang nyata dibeberapa tulisan. Makanya saya gak bernah berharap bakal ada peristiwa kyak gini, blogger terkenal ini.
Terimakasih kakak noni cakep untuk jempolnya, semoga lagi tidak khilaf ya kak saat itu 😀

Oiya selain itu selama ini saya juga termasuk salah satu dari silent reader beberapa blogger, iya saya suka baca blog mereka tapi tidak pernah meninggalkan jejak sama sekali, siapa aja mereka?
Ada kakak cantik yang sekarang tinggal di negara kulkas kak rika yg udah saya kepoin blognya sejak sekitar tahun 2011 dan sampai sekarang masi setia jadi silent reader. Selanjutnya ada koko dengan 2orang anaknya yg keceh badai ko arman, yg juga udah saya intipin dari tahun 2012 dan udah khatam baca blognya dari sangat awal, meskipun koko yg satu ini rajin balesin setiap komen yg nangkring di blognya tapi tetap aja saya gak pernah mau komen. Selain itu udah pastilah blognya si kakak cakep yg udah berbaik hati kasi jempol disini kak noni, yg udah saya bacain dari awal juga tulisannya. Lanjut ada blognya kakak manis dengan 3 orang anaknya yg lucu baginda ratu yg sekarang udah jarang update. Terakhir blognya kakak keren dari Medan yg tinggal di Bandung kak Sondang yg sekarang udah gak bisa saya intip lagi karena blognya diprivate 😦 padahal saya suka dengan cerita kesehariannya tentang anak2nya get1, 2 dan 3.

Ah ya selain cerita hore karena tulisan saya dilike disini, hal yg gak kalah hore lagi buat saya adalah ketika akun instagram saya di follow back oleh 2 orang blogger yg udah saya sebut di atas serta tak lupa pula beberapa like mereka nangkring di foto yg saya upload.

image

image

Seperti mimpi kan? Padahal saya tak pernah meninggalkan jejak setiap selesai mengintip tulisan mereka. Terimakasih kakak2 cantik kak Sondang dan baginda ratu 😉

Tulisan saya kali ini memang lebay, sungguh! Tapi toh ini blog saya sendiri jadi ya suka suka saya 😀

2 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    eh di mention heheh. makasih ya 🙂

    1. siperibiru says:

      Sama2 kkak cantik 😉
      Salam kenal ya kak

Leave a Reply

