Welcome December

Wohooo udah Desember aja, perasaan baru aja kemaren ngelewatin malam tahun baru 2014, eh gak taunya sekarang udah ketemu desember aja. How time flies fast ๐Ÿ˜€

Apa yang saya lakukan setahun belakangan ini?
Yaah ceritanya kan ada beberapa di blog, ada galau2an nya jugak.
Ahahaha.

Lantas seminggu kemaren saya ngapain aja?
Biasalah, ngajar di siang hari pulangnya udah lewat maghrib. Senin sampai jumat gitu terus. Yang asik ya weekend nya lah yaa, ngerasain tidur siang ๐Ÿ˜€ tak lupa juga ada undangan sekelak.
Siapa yg nikah?
Kkak sepupu begitulah kira-kira, makan enak sekejap ๐Ÿ˜€
Eehhehe.

Pamer foto boleh kan ๐Ÿ˜‰

image

image

Kak Ara’s wedding at Madani Hotel

Ya smoga Desember ini bisa saya lalui dengan lebih baik dan tetap semangat meskipun hati cenat cenut menanti diklat yg katanya agak horrorr karena kan saya terbiasa panik selalu sebelum ada aksi nyata.
Huhuhu ๐Ÿ˜ฆ

Desember berdamailah dengan saya ({})
Semoga diklatnya lancar ya Allah.
Aamiin

Leave a Reply

