SAKIT

Minggu ini merupakan pekan yg gak asik, kenapa?
Hampir semingguan saya sakit, cuma bisa terbaring lemas d tempat tidur, kerja ya tetap jalan mana lah jadwalnya kemaren luar kota semua, dibantai dari pagi jadi 3 les dengan kondisi badan yg kurang fit, tetap saya hajar, ujungnya jumat malam saya benar-benar tepar.
Sakit apa saya sbenarnya?
Biasalah karena kecapekan kerja, pulangnya sering lewat magrib baru sampai rumah, kalau di luar kota sering lupa bawa jaket, kenak angin malam, ya udah jelaslah saya ngundang penyakit datang. Selalu diniatkan beli vitamin tapi tetap masi sampai tahap niat gak dibeli jg sampai sekarang. Kalau udah sakit gini barulah saya menyesal.

Selasa pagi saya udah ngrasa gak enak badan, mulai meriang, langsung beli obat di apotek, selesai sarapan dan minum obat saya lanjut tidur berharap lebih enakan buat kerja, siangnya saya ya tetap kerja juga. Rabu siang saya udah merasa agak mendingan tapi dasar bandel, ada yg ngajakin pulang bareng dari stabat sayanya mah hayuk aja udh tau kurang fit masi tetap mau dibonceng kereta, hasilnya kamis pagi saya makin tepar. Yg makin parah itu jumat nya, udah maju mundur mau izin batalkan jadwal ya tapi tetap aja gak jadi, saya tetap lanjut ngajar di stabat dan pulangnya kali ini gak berani ambil resiko tinggi jadi gak mau dibonceng lagi. Malemnya berasa gak enakan sampai sabtu pagi saya cuma tiduran aja, minggu juga gitu.
Duuh sungguh saya gak suka sakit, kalau boleh jangan sakit lagi ya Allah 😦

Hari ini meskipun masih agak sedikit pusing dan batuk-batuk tapi InsyaAllah saya harus kuat ngajar ya biar gak keterusan badannya dibawa tiduran.

Ayoo sembuh, sembuh, sembuh, sehat, sehat, sehat, semangat, semangat, semangat 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s