Bahagia itu

image

Bahagia itu sederhana
Sesederhana saat saya memberikan contoh lucu dan adik-adik sekelas ikut tertawa

Bahagia itu sederhana
Sesederhana saat saya pulang sore berjalan kaki sekaligus menikmati semburat senja

Bahagia itu sederhana
Sesederhana saat saya tau kalau kelas yellow dan white berada di lantai 3

Bahagia itu sederhana
Sesederhana saat saya melihat adik-adik sekelas paham materi yg saya jelaskan

Bahagia itu sederhana
Sesederhana ketika saya tersenyum menyelesaikan soal rumit

Bahagia itu sederhana
Sesederhana ketika saya melihat adik-adik yg datang bertanya

Ya bahagia memang hanya sesederhana itu
Merasa bahagia dengan apa yg sudah kita miliki
Bukan mencari-mencari dimana letak kebahagiaan bersembunyi
Bersyukurlah 🙂
Karena untuk bahagia tak diperlukan harta benda
Karena bahagia bisa berada dimana saja
Sejauh kita pandai merasa

Leave a Reply

