Minggu Lalu

Ada apa di minggu lalu?

Sminggu yang lalu kegiatan saya gak begitu padat, secara cuma masuk sampai kamis jadi hari selanjutnya bisa ongkang ongkang kaki di rumah 😀
Gimana kerjaan saya? Alhamdulillah masih lancar, berharap ya seterusnya tetap gini. Meskipun ada beberapa materi yg nyangkut karena gagal paham syukurnya selalu punya penolong yg baik hati 🙂

Minggu lalu selain long weekend buat saya juga merupakan minggu terakhir saya tinggal serumah dengan seseorang yg udah ada sejak saya lahir. Iya hari Minggu yg lalu saya harus berpisah dengan kakak saya untuk waktu yg belum bisa ditentukan. Kenapa? Karena yah sekarang kami punya jalan hidup masing-masing, kakak saya harus tinggal di Sibolga, suatu tempat yg gak pernah terbayangkan oleh otak saya, terlalu jauh bagi saya dan belum bisa saya bayangkan. Kakak saya harus dinas disana sampai batas waktu yg kami jg belum tau. Jadi ya sekarang ini saya masih di tahap niat untuk ngumpulin uang biar bisa beli tiket pesawat kesana karena saya memang gak sanggup naik mobil kalo perjalanan jauh, sampai Prapat aja muntah belum lagi Sibolga -_-

Seperti kata dosen saya, saya sering menulis idenya terlalu lompat-lompat, belum siap ide yg satu dijelaskan saya udah lompat ke ide yg lain. Tapi ya secara ini blog saya jadi boleh donk suka-suka 😀

image

Ini last moment sebelum kakak saya cuss ke Sibolga.

Aah, minggu lalu sudah saya lewati hayuuk jalani minggu ini semoga bisa lebih baik dari kmaren.
Walaupun lagi kurang sehat apalagi ditambah kenyataan kalo besok saya masuk pagi di luar kota pulak, tapi tetap harus bersyukur yes 🙂

Leave a Reply

