Sudah Lama

Hello world πŸ˜‰
Udah lama saya gak nulis disini ya, udah 2 bulanan, postingan yg tersimpan d draft kyaknya udh gak pas utk d posting disini. Bukannya saya lagi gadak ide untuk dibuat tulisan tapi semenjak ganti kekasih (re: handphone) jadi males nulis padahal dalam kurun 2 bulan ini terlalu banyak kisah untuk saya πŸ™‚

Mulai dari mana?
Haduuh, saya mulai bingung kalau mau mulai dari mana yg jelas alhamdulillah sekarang saya udh gak jobless lagi πŸ˜€
Hari saya mulai diisi dengan kegiatan yg InsyaAllah bermanfaat, meskipun aktifitas malesannya tetap banyak πŸ˜€
Ehehehe.
Yah, Allah punya rencanaNya tersendiri utk saya.
Saya masih ingat gimana hidup saya setahun terakhir ini, gimana galaunya saya, gimana bosennya serta gimana2 lainnya.
Sekarang ini lah jalan saya, suka atau tidak saya akan berusaha sebaiknya disini πŸ™‚

image

Tulisan saya saat minggu2 pertama, masih acakadut.

This is my new life, let me love what I do πŸ˜‰

Leave a Reply

