Lupa Password (LAGI)

Issh, mungkin om wordpress udah bosen liat saya yang selalu lupa password setiap mau login dimari. Gimana gak lupa pass lha wong ini blog cuma dibuka kalo pengen aja, dan si pengen ini jaraaaaang banget munculnya. Dan bodohnya saya setiap ganti pass gak pernah ditulis ulang, yang ada ya lupa lagi lupa lagi.
Tapi sebagai manusia yang gak mau jatuh berkali-kali dalam kesalahan yang sama, pass yang baru udah tersimpan rapih dicatatan. Meskipun kombinasi pass yg saya gunakan seringnya itu lagi itu lagi ya tetap aja saya gagal ingat.
Terimakasih ya om wordpress atas kebaikan hatinya mau mereset ulang password saya 😀

Leave a Reply

