Random Post

Manaaaa,mana niat yang mau rajin nulis itu? Kyaknya ilang bersamaan waktu ya kan 😀
#jadimalu
Gadak kejadian2 yg terlalu wow bberapa hari ini,weekend kmaren cuma kerumah nnek skalian jumpa kkak,cerita critut, besoknya udah pulang lagi.
Dengar kabar kabur wisuda diundur,udah semangat 45 pdahal,dnger kabar gitu langsung turuuuun smangatnya #lebbay, mana diundurnya sampe akhir bulan pulak,hadooh lama pisan atuh.
Selama sebulan ini kerjaan dirumah cuma makan tidur aja,ngiri liat kawan2 yg udah ada kgiatannya,ngajar d sekolah lah,ngajar d kursus lah,lhaa aku cuma gini2 ajaa hemmpp.
Yaah,smoga aja gak lupa untuk bersyukur krna udah dikasi Allah ksempatan untuk menikmati hari ini,stidaknya sampai nanti udah dapat kerjaan ya kan,nikmati aja dulu waktu2 KOSONG kayak gini. Penting d capslock karena memang betul2 kosong -______-
Hayooklah November cepatlah berlalu udah pengen wisuda aja kakaaaak

Advertisements

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s