Hip Hip Hurraay

Entah kenapa beberapa hari belakangan ini tiba-tiba muncul semangat untuk menghidupkan blog yg udah mati suri ini,blog yg udah lama tak dijamah pemiliknya. Mungkin karena udah hampir sebulan ini kerjaan aku cuma bw ke beberapa blog yg emang udah sering dikunjungi dari dulu walaupun cuma sebagai silent reader tanpa pernah meninggalkan jejak 😀

Duluuu,teman-temanku yg hobi nulis suka bilang kalo nulis itu gampang,tinggal ketik aja apa yg udah ada di otak,dalam hitungan sekejap udah siap aja itu tulisan 1 halaman,mungkin karena ide mereka terlalu banyak yg melayang-layang di otak ya jadinya gampang atuh,lhaa ni aku buat 1 paragraf aja susahnya ampun dijee. Padahal mereka itu juga suka bilang kalo kita rajin baca otomatis kita bakal punya banyak bahan untuk bisa dijadikan tulisan baru,lagi-lagi di aku gak berhasil,aku termasuk anak yg hobi baca walopun gak suka baca yg berat-berat tapi tetap judulnya baca kan 😀 tapi entah kenapa ide untuk nulis itu gak ada sama sekali,aneh kan? #aku memang aneh -________- Mungkin untuk kasus si hobi baca jadi lancar nulis gak berlaku di aku ya, toh aku juga udah cukup senang bisa ngebaca apa pun yg aku gemari tanpa harus mikir dengan sulit untuk menuliskannya.

Tapiiiiii udah beberapa hari ini semangat untuk nulisku membuncah-buncah,meluap-luap #lebay jadi yaa dijamah lagi lah si blog yg udah terlupakan ini,sampe pas tadi mau log in aja lupa passwordnya apa #kacoo sekali jendral! Syukurnya om wordpress mau berbaik hati untuk mereset ulang si password. Semoga gak lupa-lupa lagi yak.

Yaah,semoga semangat nulisku ini gak kayak istilah anget-anget taik ayam yaa 😀
hayoo,hayoo Tika semangat 😉

Leave a Reply

