RINDU!

Rindu adalah ketika aku dan kau tak saling bertatap mata
hanya mengisi kata lewat bait-bait cinta
yang terkadang terpupuskan oleh gelapnya malam yg terentang kala

Rindu adalah ketika aku dan kau tak mampu saling bersapa
walau hanya lewat pesan singkat saja
semuanya terasa hambar begitu nyata

Rindu adalah ketika aku dan kau saling merajut renda harap
dalam bayang dan doa derap rapat
berharap kelak kan tersemat

Rindu adalah ketika aku dan kau tak sanggup bersua
walau hanya sekejap saja
tapi semua begitu terasa maya

Rindu itu ya aku dan kau
dimana aku bermunajat kelak tak kan terdampar
meskipun aku berada di hingar bingar
tetap bersama mu jua

Rindu itu ya aku dan kau
dimana kau tergelak oleh pekatnya malam
dan kau meraba artian kelam
tetapi disisiku jua

Rindu itu ya kita
kita yang berusaha menepis ketidak pastian
bercita satu hal yang kelak tergapai kan
mengangkat ke muara peraduan

Rindu itu ya RINDU
karena sebagaimana kuat aku menafsirkannya
ia akan tetap menjadi wujudnya

Leave a Reply

