Bang KoKo n Kak Dwi’s Wedding

16 September 2012

Happy Wedding to Bg Koko n Kak Dwi,smoga menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah dan warohmah ๐Ÿ™‚

Aku+kak Dewi berangkat dari kos skitar pukul 11.40 rencana diajak nebeng naik mobil’a suami kak leni (lupa nama’a :D) ternyata karena kelamaan dandan+bbm pending mulu jadi’a ditinggal dan terpaksa jalan ke simpang plus naek angkot.
Ajiib.
Udah cantiik2 pke baju batik kembaran hasil pinjem ke teman,terakhirnya jadi bahan tontonan orang ๐Ÿ˜€
Berasa artis gimanaaa gitu XD

Nyampe di lokasi pesta (Aula lt 2 kampusku) cari posisi keluarga’a kak dewi stelah ngelatakkan kado pastinya,isi kadonya siy rahasia ๐Ÿ˜‰
Hidangan pertama yg disantap ialah SATE,kali ini si daging yg ditusuk menjadi pilihan menu pembuka untuk mengganjal perut,rasanya lumayan pedaas. Setelah selesai makan sate,liat-liat stand makanan yang lain terpilihlah sang ES DAWET untuk mendinginkan siang yang panas ini.
Hhehee.
Undangan yg hadir lumayan banyak,tapi teteup dimanapun berada kalo lagi cantiik,pasti gak lepas dari yg nama’a jepret-jepret ;D

Sekitar pukul 13.30 keluarga’a kak dewi memilih untuk pulang dikarenakan waktu jg yg sudah menunjukkan hampir menjelang sore,karena takut ntar nyampe di batang serangan kelamaan.
Satu hal yg gak bisa dilupakan ulah si emak muda ‘RISKY’,beginilah kalo yg belum siap punya anak sudah menggendong buah hati,ya mana bebe hilang,kompeng+dot terjatuh,belum lagi aksi buat susu di pinggir jalan.
#rempoong

Setelah mengantarkan mereka kedepan untuk menanti angkot,yg pasti sebelumnya jepret-jepret lagi ๐Ÿ˜€
Kembali menuju lokasi untuk santap siang
Ternyata ooh ternyata sang rendang sudah tiada,padahal dari kemaren malem di rumah biq seh,udah ngincer tu rendang buat dijajal di hari H,tapi yah belum rejeki mkan rendang –‘
Dengan berat hati memilih si nugget.
Karena udah siangan undangan yg datang pastinya semakin ramee,terpaksa memilih kursi di deretan tak terduga alias paliiiiiiiiing belakang -,-

Hal aneh lagi yg dijumpai ialah disaat pulang mau salam2an sama manten’a,disenyumin sama anak’a kak leni yg kalo gak salah nama’a devi.
Aneh’a dimana?
Secara gitu kan aku gak kenal2 x sama si kawan,dy nya langsung nyapa ‘ih,kakak,maaf ya kak tdi gak nampak (gaya heboh)’
Aku cuma bisa senyam senyum aja,sambil berpikir jangan2 si kawan salah orang,karena aku kn gk begitu dekat dengan si dia ๐Ÿ˜€
Tapi yoweesslah,,mempererat tali silaturahim boo.

Lagi-lagi duo kembar ini merasakan males pulang,jadi sbelum kembali ke kosan memilih ‘CAREFOUR’ sebagai destinasi akhir,sekaligus pengen liat audisinya Miss Celebrity.
Lagi-lagi jadi bahan liatan orang karena baju batik kembar’a,biasa’a dimana-mana yg kembar itu couple,ini mah kepeel kalee.
Gada spot yang kosong utk bisa liat audisi’a,smpe akhir’a ke lt 3 lumayan bisa liat dari atas walopn yg diliat cuma kepala’a doang gak nampak muka’a.
Dimas beck jujur putiiih sekaleee.
Berasa pegel juga bediri liatin audisi’a,pengen duduk di luar nelayan tapiii takud di sapa pelayan’a d tanyain mau pesan apa.
Alhasil memutuskan utk duduk2 di depan carefour aja aah #ngiklan
Kalo udah begini apalagi kalo bukan jepret2 lagi plus ngeliatin tingkah polah berbagai macam orang.

Setelah puas duduk,skitar pukul 18.10 memilih utk kembali ke kos.
Capeek boo,baru x ini pake sandal yg hak’a 7cm,ditambah kata ‘SEHARIAN’

Pokoke hari ini itu penuh kelelahan,lelah di undangan,lelah di carefur,lelah menanti sms yg tak kunjung ada,segalanya laah.
Heempp.

#masimenanti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s